Menu

Mode Gelap

News · 30 Nov 2021 13:05 WIB ·

Salah Satu Artificial Intelligence Apollo Go Robotaxi Service Di Beijing Mulai Beroperasi!


					Salah Satu Artificial Intelligence Apollo Go Robotaxi Service Di Beijing Mulai Beroperasi! Perbesar

Raksasa teknologi China Baidu Inc pada hari Kamis Tanggal 25 menerima persetujuan untuk operasi komersial layanan mobil otonomnya di Beijing, karena perusahaan Apollo Go, yang dikenal sebagai Luobo Kuaipao, diberi wewenang untuk menyediakan layanan berbayar di zona demonstrasi pertama di China untuk swakemudi komersial. .Izin komersial kendaraan otonom, yang diberikan oleh kantor pusat Area Demonstrasi Mengemudi Otomatis Tingkat Tinggi Beijing, memungkinkan Baidu membebankan biaya untuk layanan otonom yang ditawarkan kepada publik di area yang ditentukan. Baidu dan startup self-driving Pony.ai adalah pasangan perusahaan pertama yang melakukan operasi komersial layanan mobil otonom.Penerbitan izin tersebut menandakan bahwa pengembangan mengemudi otonom di China telah menyelesaikan tahap pengujiannya, menandai langkah lebih lanjut menuju eksplorasi komersial yang lebih luas.

Meliputi area seluas 60 kilometer persegi di Zona Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Beijing, layanan yang disediakan oleh Apollo Go Baidu mencakup lebih dari 600 titik penjemputan dan pengantaran di area komersial dan perumahan.

Meliputi 350 kilometer total jalan, layanan ini tersedia setiap hari dalam seminggu dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Dengan menggunakan Aplikasi Apollo Go, pengguna yang memenuhi syarat dapat menemukan salah satu dari total 67 mobil otonom di sekitar dan memanggil mereka sendiri.

Karena teknologi mengemudi otonom terus matang, industri mengemudi otonom siap untuk berkonsolidasi di tahun-tahun mendatang. Menurut konsultan pasar IHS Markit, ukuran pasar layanan mobil otonom akan melebihi 1,3 triliun yuan ($ 203,5 miliar), dengan penyedia layanan peringkat teratas menyumbang 40 persen dari pangsa pasar.

Nah disini Bisa kita melihat AI ( Artificial intelligence ) sudah mulai berjalan, Teknologi Komputer yang bisa mengontrol dari jauh dan dengan sistem yang di rancang sedemikian sesuai kebutuhan. 
Diatas Adalah Tampilan Menu Pemesanan Mobil untuk segi penampilan tidak beda jauh dengan Go car ataupun Grab yang kita pakai di indonesia. sederhana, tetapi juga harganya adalah konsesi khusus, halaman menunjukkan bahwa harga preferensial sekitar 30 yuan ( Jika Dirupiahkan sekitar 67ribuan ) , tetapi pembayaran sebenarnya hanya 1,88 yuan ( Jika dirupiahkan sekitar 4 ribuan ),untuk perjalanan 4km? yang benar saja, sangat murah! ( menurut admin mungkin hari pertama testimoni nya jadi murah, Semacam Promosi )

ketika mobil tiba! masuk ke dalam mobil secara langsung.
di depan kursi belakang terdapat panel kontrol dengan informasi tentang kendaraan secara keseluruhan untuk mengemudi otonom. anda dapat melihat bahwa lokasi berada di persimpangan, serta jarak dan waktu seluruh drive.

setelah di dalam mobil, anda hanya perlu mengklik layar Kemana kita ingin pergi  untuk mengkonfirmasi bahwa mobil akan mulai mengemudi secara otomatis sesuai tujuan.

identifikasi lampu lalu lintas lihat tampilan dibawah ini, akan berhenti otomatis jika ada mobil lewat ataupun di lambu lalu lintas  :

untuk pejalan  yang tiba tiba menyeberang jalan, penghindaran juga dapat diidentifikasi secara efektif:

berurusan dengan berbagai kondisi jalan:

akhirnya! sesampainya di tujuan Sobat, tidak ada waktu tunggu tambahan yang diperlukan, klik langsung di layar ataupun Smartphone untuk mengkonfirmasi Bahwa sudah sampai dan membayar tarif.

Dikutip Dari 再见,出租车!北京突然宣布!!市民彻底“ 疯狂 ”了 (qq.com)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Telah Hadir Versi Android RainX-Tech Versi 1.0

3 November 2022 - 07:10 WIB

Cara Meningkatkan Kinerja Windows 11

23 December 2021 - 14:51 WIB

Tema Windows 11 Terbaru untuk 2022 ( How To Install )

22 December 2021 - 13:27 WIB

Cara Menghapus Bagian yang Direkomendasikan dari Start Menu di Windows 11 Dev Channel

21 December 2021 - 08:31 WIB

Cara Mengaktifkan Widget Cuaca Baru di Windows 11 Dev Build

20 December 2021 - 08:34 WIB

Prediksi Cyber Security Akan Makin Agresif pada 2022

17 December 2021 - 02:06 WIB

Trending di News